7.26.2010

SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA

hari ini kepalaku pusing banget.. ngerasa gak sanggup.. ngerasa gak kuat.. ngerasa sepi.. ini puncak rasa pusingku kayaknya.. ga tau kenapa tiap aku sendirian pasti aku memikirkan "dia" dan "dia"
yah
aku emang masih sangat berharap tuk bisa bersamanya dalam ikatan pernikahan nantinya..

Salahkah apa yang aku harapkan selama ini..

aku sadar akan posisiku..

namun salahkah bila ku hanya mengikuti perasaanku

salahkah bila ku hanya meyakini perasaanku

salahkah bila ku memperjuangkan apa yang ku yakini??

again n again

aku berusaha terlihat ceria dan selalu ceria.. walaupun keadaanku sebenarnya sedang mendung..
sampai sekarang aku masih belum bisa ngelupain "dia".. aku masih sangat berharap bisa dengan dia nantinya.. salahkah ini?? entahlah..

tiap aku curhat pasti ada yang menghibur dengan kata2 ini..
"cinta tak harus memiliki.."
"kalau jodoh toh gak akan kemana"
aku belum bisa menerapkan ini.. aku masih ingin memperjuangkan perasaanku...

semua perlu waktu.. ya memang..
tapi aku ga tau sampai kapan aku kan memperjuangkan perasaanku ini...

ya biarlah semua Allah yang akan menjawabnya...

aku pun hanya meyakini satu hal..

SEMUA PASTI AKAN INDAH PADA WAKTU YANG TELAH DITETAPKAN.

4 komentar:

  1. Berhati-hatilah dengan yang Anda yakini.

    Semua kesalahan dilakukan dengan keyakinan bahwa yang dilakukannya benar.
    ...
    Sebagian besar orang yang hari ini mengeluh, tidak menyadari bahwa kelemahan hidupnya disebabkan oleh perilaku yang diyakininya benar.

    Ada banyak hal dalam hidup ini yang tidak bisa dikarang sendiri, dan memang harus ikhlas kita tanyakan kepada yang telah mengalami.

    by Mario Teguh

    boed yang berhati besar. dari semua postinganmu sepetinya ada yang kurang. aku n mungkin tman2 lain yang sering singgah di blogmu ini punya sa pertanyaan, apasih masalahnya sampai kalian tidak bisa bersatu??

    ya itu hak kmu untuk cerita atau cuma kamu bagi ke sahabat terdekatmu saja.

    ibarat bagi2 durian yag baca blog ini cuma dapat bijinya aja. wkkkk

    jadi kami g berpikiran aneh tentang apa yang terjadi diantara kalian.

    salam

    alex ferguson

    BalasHapus
  2. salam balik mas alex ferguson.. entah siapa karena menuliskan comment tanpa ada link yang bisa aku kunjungi..

    belum waktunya mungkin aku membeberkan masalah kenapa aku ga bisa bersatu dengan "dia"... takutnya kalau ku beberkan disini nanti bakalan ada produser yang pengen buat FTV dari curhatanku itu.. wkaakkak..

    nanti lah akan aku tuliskan kenapa kami ga bisa bersatu.. ada waktunya.. hihi..

    trima kasih commentnya.. itu sangat berguna..

    makasih kunjungannya.. ya kalau seandainya saia bisa berkunjung balik ke link kamu..

    ^_^

    BalasHapus
  3. ku alex Ferguson g punya blog cuma suka baca2 blognya orang.
    lagian juga g bisa bikinnya... g sempat. sibuk ngurus MU.
    OK deh terserah aja kpan.

    Adikku,

    Orang muda harus jatuh cinta sejatuh-jatuhnya, patah hati sepatah-patahnya, tertawa marah sedih rajin dan malas segila-gilanya,

    tetapi,
    ...
    dia harus segera bangkit, mendewasa, berdiri gagah, dengan bekas-bekas luka yang indah di wajah dan dada,

    dan dengan anggun dan berwibawa,
    dia berkata

    Dengan kewenangan yang diberikan oleh Tuhan kepadaku,
    dengarlah

    AKULAH PENENTU KEBESARAN HIDUPKU SENDIRI.

    nyontek dari om Mario Teguh

    BalasHapus
  4. wah siapa gerangan mas alex ferguson ini.. saia bener2 penasaran.. hee..
    tapi kalau emang sibuk ngurusin MU.. rekrut saia dong jadi pemain MU.. hihi

    btw. trims sudah selalu berkunjung ke blog saia.. dan trimakasih dengan wejangan2 yang diberikan yo kang alex...

    BalasHapus