7.03.2010

Berserah Diri

Allah Maha Mengetahui apa Yang terbaik untuk kita.

semua kejadian yang telah terjadi ini adalah sebuah ujian dalam menempuh jalan yang telah diridhoi olehNya, berprasangka baiklah selalu kepada Allah atas semua kejadian ini.

pertolongan Allah itu pasti kan datang di saat kita sudah sampai puncak dalam berusaha, yang kita lakukan selanjutnya adalah bersabar dan berserah diri padaNya dan memasrahkan seluruh urusan sulit ini kepada Allah Swt. Ketahuilah bahwa Allah Swt memberikan kesulitan kepada kita agar kita menyadari bahwa kita hanya bisa bergantung pada Allah Swt. agar kita mengetahui bahwasanya setelah usaha maksimal yang udah kita lakukan tidak ada hal lain yang bisa kita harapkan selain pertolongan Allah

jadi berhenti berharap berarti berhentinya berprasangka baik pada Allah, dan itulah awal dari jauhnya pertolongan Allah.
bukankah setiap kita melangkahkan kaki untuk berjalan maka tujuan kita akan semakin dekat. namun untuk mencapai tujuan tersebut pasti akan banyak rintangan yang menghalang. lalu apabila kita menyerah karena rintangan tersebut apakah kita akan sampai pada tujuan atau harapan kita yang ingin kita tuju???
tentunya tujuan kita tidak akan tercapai bila kita menyerah dari perjalanan yang sudah kita lalui dengan susah payah sebelumnya.
ingat Allah tidak menyukai orang yang mudah putus asa. janganlah menyerah karena keadaan karena sesungguhnya Allah Swt akan memudahkan segala urusan hambaNya yang bertakwakal kepadaNya dan kepada setiap hambaNya yang menyerahkan seluruh keputusannya kepada Allah Swt. dan kepada siapapun hambaNya yang berjuang untuk jalan yang diridhoi oleh Allah.

Mintalah selalu kepadaNYA dengan sabar dan shalat.

1 komentar:

  1. Allah itu seperti sangkaan hamba-Nya..jadi selalu positive thinking pada-Nya..

    BalasHapus