8.04.2010

my love story..

mungkin agak sedikit singkat ini cerita.. soalnya kalau ku paparkan panjang lebar bakalan jadi sinetron yang ngalahkan cinta fitri ntar panjangnya.. haha..*lebay..

oke agak sdikit ga penting.. tapi aku pengan nulis nie..

Posting lagi posting lagi.. hihi..
Lagi pengen nulis nulis nih buat ngisi waktu..
Hmm kali ini nulis apa yah??
Pengen bercerita ahh.. maaf kalau ini ga penting.. kalau mau dibaca ya dibaca.. kalau ga ya ga papa.. ^_^ hmm.. postingan kali ini ku pengen mengisahkan kisah2cintaku dari aku pacaran pertama sampai sekarang.. buat mantan2ku maap ya kalau aku nulis ini.. hihi..

Okeh.. langsung sajo..

Aku budi haryono yang lahir 21 tahun yang lalu..
Yeah.. ternyata aku sudah 21 tahun sekarang.. waw.. dah waktunya nikah belum yah? Hmm.. tapi sayang calon yang sangat aku harapkan masih belum bisa menjadi milikku.. *loh kok curhat lagi.. ckck.. hee..

BTW.. tau gak?? Tau gak?? Dari SD sampe SMA.. aku belum pernah sama sekali pacaran loh.. *entah ini suatu hal yang harus ku banggakan atau gak.. hee..
Jangankan pacaran.. dideketin atau ngomong ama cwe aja aku udah keringet dingin.. kalau aku inget2 akupun sadar emang aneh diriku itu..
Cinta monyet pertamaku.. hmm kalau ga salah waktu SD.. yap waktu SD.. aku suka ama tetanggaku.. *dan sekarng aku ga tau dia dimana.. ya cuman cinta monyet gitu aja.. naksir2 doang tapi ga berani macem2.. kalian2 tau aja kan suka-sukanya anak sd itu gimana... haha..
Eh ga nyambung nie ama judul blog.. hee. Yah langsung ke topik ahh..

My first girlfriend..

DiSMA.. jeng jerejeng jerejeng..
Yah aku masuk SMA.. putih abu2 gitu loh.. hahay.. dan tetap tidak seperti remaja cowo lainnya yang udah pada gonta-ganti pacar.. aku pun masih juga tetap berdiam diri dengan kegugupanku kalau udah ngomong ama cewe.. hahay.. ckck. Masih tetep aneh ya diriku..
Sampe akhirnye kelas 2 SMA.. yap disinilah aku naksir ama seorang cewe.. temen seklas aku... sebut aja “mey” nama samaran tuh.. hihi.. cuman kembali karena keanehanku akupun cuman bisa mendem rasa.. ya sambil terkadang aku berusaha narik perhatian dia.. tentunya dengan caraku yang sangat aneh.. tapi tetep aja mendem perasaan sampe kelas 3.. tau gk? Tau gak?? Ada keajaiban di kelas 3 ini.. aku berhasil ngungkapin perasaanku ke dia.. waw.. plok plok plok.. tepuk tangan dong..(mungkin karena dia mau pindah sekolah keluar kota makanya aku jadi berani) dan hasilnya adaalah.. eng ing eng.. akupun ditolak... ahaha... ckck..
Tapi aku ga menyerah sampai disitu..
Aku tetep nunggu dia.. sampai akhirnya.. mau lulusan SMA.. eh salah ding.. udah lulus SMA tuh.. tepatnya aku udah masuk di STAN.. yap.. akupun nembak dia lagi..
Dan hasilnya adalah eng ing eng.. yes aku diterima.. dan jadilah aku pacaran untuk pertama kalinya.. yang sayang sekali karena masalah kecil dan adanya ketidakpercayaan dia terhadapku membuat kami pun terpaksa putus dlam jangka waktu yang hanya 3 bulan.... (penantian panjang yang hanya menghasilkan hubungan sampe 3 bulan aja) ckck..

Oke stelah putus ama pacar pertama.. sekitar 7 bulan aku jomblo. Dan akhirnya akupun melanjutkan kisahku ke pacar kedua sampe pacar ke 11
Pacar keduaku adalah Adik kelasku sendiri di SMA.. tapi aku pacarannya waktu aku udah di STAN.. cuman pacaran selama 1 bulan.. *pengaruh masih kebayang ama mantan pertama.. wkwk..

Pacar ketigaku sampai pacarku yang ke 10 paling lama cuman 3 bulan.. ada yang seminggu.. ada yang sebulan.. ya jujur aku mengakui kalau itu semua cuman buat main2.. aku aja sampai di cap playboy.. ckck *pertanyaannya pantaskah aku jadi playboy?? Haha.. (akupun menjawab kaga punya tampang coy)

Hmm... hmm.. akhirnya aku kuliah lagi nih.. ngelanjutin ke S1..
Di sini aku sempet punya pacar... baru masuk kuliah 3 hari.. aku dah dapet pacar... ya kakak tingkatku lah pacarku itu.. dan hubungannya pun kembali singkat.. yaitu Cuma 1 minggu saja.. hehe..

Terus 3 bulan kemudian aku pun kembali pacaran.. dan kali ini aku dah serius.. tuk ngedapetinnya aja perlu waktu 3 bulan coy.. dan akhirnya pacaran deh.. nah aku dah niat tuk nikah ma nie cewe.. dah nerima apapun kekurangannya.. karena aku ngerasa nyambung.. tapi akhirnya akupun diselingkuhin.. haha..karma berlaku.. ckck.. umur pacarannya dah stahun loh.. ya itulah lika-likunya..

Yang terakhir..
Yap yang sering ku ceritain di blogku ini... dua orang yang saling menyayangi namun belum tentu dapat bersatu.. entah nanti apakah akan bersatu atau gak.. let see.. yang jelas cewe inilah satu2nya yang ada dalam hati dan pikiranku sekarang.. dan cewe ini lah yang tuk saat ini menutup pintu hatiku buat cewe2 lain.. yah ku memutuskan tuk jomblo dulu sambil nunggu dia.. ga tau sampai kapan.. aku sendiri ga bisa mastiin.. karena gak ada yang tau apa yang akan terjadi selanjutnya... ku hanya bisa berharap dan berharap..
Sebenernya hampir terpikir tuk kembali menjadi budi haryono di masa lalu yang suka nyakitin cewe.. tapi aku pikir sudah cukup semuanya.. karmanya udah aku dapat selama ini.. yeah.. cukuplah sekarang ku diam menunggu dan menunggu sampai nanti ku dapat jawabannya entah bersama “DIA” atau dengan cwe lain yang bisa membuka hatiku kembali,,,
Intinya aku pasrah dan berserah diri sepenuhnya kepada Allah sekarang..

OKE.. that’s All..

Wassalamu’alaikum...

3 komentar:

  1. aw... aw... keren hehe...
    ya, banyak cerita hidup yang menginspirasi banyak orang...
    terus menulis, kawan! :)

    BalasHapus
  2. terima kasih atas kunjungannya.. hmm.. keren?? diliat dari mana ya kerennya?? hee..

    BalasHapus