8.13.2010

kisah yang aneh

Assalamu'alaikum..
hmm.. dah agak telat nie mau posting tentang ramadhan.. dah masuk beberapa hari soalnya.. ckckkc..maklum lagi sibuk ngebuka unit baru.. (sok sibuk banget yah ane) wkwkwkwk... yeah tapi lebih baik telat daripada gak sama sekali kan?
saya Budi Haryono sebagai yang empunya blog ini memohon maaf lahir dan batin apabila ada yang salah dalam tulisan2 saia selama ini.. semoga amal ibadah kita diterima.. mohon di maafin ya.. ^_^

oke maaf2annya udah.. sekarang waktunya posting...
tapii........
bingung mau posting apaan ya??... hmm tulis sembarangan aja ahh...

Alkisah pada suatu hari hiduplah seorang pangeran cakep yang sangat mencintai seorang putri tidur.. mereka memiliki mimpi2 yang begitu indah.. Mimpi yang semoga tidak hanya menjadi sebatas mimpi..mimpi yang semoga akan menjadi kenyataan kelak.. Amin..
sang Pangeran cakep yang ini begitu sangat ingin dapat bersama dengan putri tidur,.. namun seperti dalam sinetron2.. pasti ada saja halangannya,.. dan kali ini pangeran cakep pun memiliki halangan yang begitu rumit tuk di selesaikan..

Namun entah mengapa.. keyakinan pangeran cakep ini justru semakin bertambah walaupun halangan yang menghadang begitu rumit.. sampai harus menyebabkan sang pangeran jauh dari sang putri tidur..
entah mengapa biarpun halangan yang rumit ini terlihat nyata namun keyakinan sang pangeran akan bersama dengan putri tidur nanti pada saatnya itu semakin besar dan membesar dalam hati sang pangeran.. sehingga membuat sang pangeran pun rela tuk menunggu sang putri tidur.. entah sampai kapan..

One sweet day,.. itulah yang dinantikan oleh sang pangeran..
dan pada akhir tulisan ini.,., sang pangeran cakep pun mencoba tuk menyampaikan sebuah kata2 yang diambil dari sebuah lagu..

Still I believe
i'm missing something real
i need someone who really sees me
And i hope it's you
love is for a lifetime
not for a moment
so how i could throw it away
i'm only human
i need someone who really sees me
and i hope it's you
still believing you will come to me
and you will reach for me and i'll know it's for sure
then i'll give
all the love in the world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar