2.18.2011

do'aku untuknya....

Kamis, 11 November 2010 (tanggal seharusnya nie tulisan diterbitkan hanya karena ada kesalahan teknis dengan laptop yang ada jadinya ya baru diterbitkan sekarang dehh..)

Assalamu’allaikum..
Bismillah

Ya Allah hari ini adalah hari lahirnya.. kabulkanlah do’a hamba untuknya.. wanita yang begitu hamba cintai.. wanita yang begitu hamba harapkan akan menjadi istri hamba.

Ya Allah dengan segala kemurahanMu.. berikanlah selalu limpahan rahmatMu untuknya.. lindungilah dia.. jagalah dia.. jadikanlah dia sebagai wanita yang tumbuh menjadi tauladan yang shalihah. Jadikanlah dia sebagai wanita yang bertutur kata lembut dan senantiasa selalu menegakkan agamaMu.. jadikanlah dia sebagai wanita yang selalu mengamalkan ayat-ayatMu. Jagalah imanNya untuk selalu menegakkan shalat. Berikanlah kasih sayangMu padanya ya Allah

Ya Allah dengan segala KekuasaanMu.. mudahkanlah segala urusannya. Jadikanlah cobaan dan ujian yang Engkau berikan padanya sebagai proses menuju kebahagiaan yang hakiki didunia dan akhirat. Jadikanlah dia wanita yang selalu bersabar dalam menghadapi ujianMu. Jadikanlah kesabarannya sebagai alat untuk mendapatkan kebahagiaan dan ridho dari Engkau ya Allah

Ya Allah dengan KebesaranMu. Bukakanlah dan mudahkanlah jalan untuknya dalam menggapai harapan-harapan dan mimpi-mimpinya. Jadikanlah harapan-harapan dan mimpi-mimpinya menjadi kenyataan. Berikanlah dia kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat. Berikanlah apa yang dia butuhkan ya Allah.

Ya Allah Engkaulah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Kabulkanlah do’a hamba ini ya Allah. Amin ya rabbal Alamin

Met ultah yang ke 20 yah rachmah hamida..
Always believe and never give up to realize your wish.

Wassalamu’allaikum




With smile


^_^

1 komentar:

  1. amin ya Rabbal alamin untuk semua doa yang baik....

    (aku belum baca wa ae, tapi kuaminkan aja lah, yang baik pokoknya)

    thanks...
    ttd
    ORANG GANTENG stok terakhir.....

    BalasHapus