6.14.2010

jodoh

hmm posting lagi ahh... cuman pengen berbagi aja nah... kalau tertarik silakan dibaca...


Rasulullah Saw bersabda "Wanita Itu dinikahi karena 4 perkara. karena Hartanya, keturunannya, kecantikannya dan agamanya. pilihlah wanita yang memiliki agama, engkau akan bahagia".

mengapa??

karena agamalah yang akan mampu membimbing kita kepada kebahagiaan yang sejati. jika Agama pasangan yang akan kita nikahi itu bagus maka Insya Allah kehidupan itu akan menjadi Indah di dunia maupun di Akhirat.

wanita yang dipilih berdasarkan agamanya, ia akan menuruti apa yang akan dikatakan oleh suaminya sapanjang apa yang diperintahkan oleh suaminya itu untuk kebaikan. wanita ini akan mendidik anak-anaknya dengan agama yang baik, menjaga diri dan kehormatannya, serta menjaga harta dan harga diri suaminya.

jadi pertanyaannya sekarang. siapakah jodohku??

jodoh itu merupakan rezeki yang akan diberikan Oleh Allah Swt kelak. Tinggal kita berdo'a dan berusaha tuk menjemput jodoh kita tersebut.

Ya Allah Yang Maha Menetapkan bila memang hamba mampu menjadi Imam yang baik baginya, jika memang hamba mampu menjadi lelaki yang membimbingnya menuju keluarga sakinah maka jodohkanlah hamba dengannya ya Allah. AMIN YA RABBAL ALAMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar