6.03.2010

AKU LEMAH

Jum'at.. 4 juni 2010..

Persiapan Menjelang Kompetisi futsal besok.. Doakan Team Pegadaian Bisa Menang yah.. AMIN...

hmm ga ada nyambungnya ama judulnya..ckck.. emang ga jelas aku ini..

hmm ku hanya ingin selalu tersenyum walaupun ku lagi punya banyak masalah.. tapi tetep aja aku ga bisa nyembunyiin kalo aku tuh lagi ada masalah/pikiran. ckckckck..

Apa gunanya diriku ini??
disaat sahabatku menangis aku hanya bisa menghiburnya tanpa melakukan tindakan..

Apa Gunanya diriku ini??
di saat temen2ku berbicara baik2 kepadaku ku malah kadang hanya diam saja menanggapi mereka..

Apa gunanya diriku ini??
disaat teman terbaikku datang dari kota yang jauh aku tidak menyambutnya dengan baik disini..

Apa gunanya diriku ini??
Dikala orang yang ku sayang memiliki masalah yang rumit.. ku hanya bisa mendengarkannya.. ku hanya bisa menghiburnya.. Ku hanya bisa memikirkannya.. ku hanya bisa khawatir padanya..

Ku merasa Lemah..

Ku merasa bingung harus gimana..

KU hanya ingin menemani dia.. mereka.. disaat dia/ mereka memerlukanku.. disaat dia atau mereka sedang gundah..

Ku hanya ingin membantunya..

ku ingin ada tuk dia bukan hanya disaat senang.. namun ku juga ingin merasakan kesedihannya..

dah ah nie aja curhat2annya..

trim's


hmmm... lebay ya postinganku kali ini..

hihihi..

the end...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar