5.09.2010

Rumit

today.. 10 mei 2010... ku merasakan pusing yang teramat sangat.. dan ku memutuskan tuk menulis postingan ini.. ya langsung aja... ini yang ada di pikiranku sekarang setelah merenungkan semuanya semalaman..

Ya Allah,... Salahkah Aku bila ku yakin dia yang terbaik untukku?? salahkah aku jika aku berharap dia menjadi jodohku??.. salahkah aku juka aku menangis karenanya?? salahkah aku jika aku benar2 tulus menyayanginya?? salahkah aku jika ku berjuang tuk mendapatkannya?? salahkah aku jika aku merasakan takut bila kehilangannya?? salahkah aku bila aku merasa takut jika tidak bersamanya?? salahkah aku bila aku seperti ini??

Ya Allah aku hanyalah hambamu yang .. hamba tak mampu melawan takdirmu.. hamba hanya bisa berusaha dengan maksimal.. dan berdoa.. namun tetaplah Engkau yang memutuskan apa yang terjadi pada hamba nantinya... hamba pasrahkan pada Engkau ya Allah yang maha menetapkan.. Namun Izinkanlah hamba berusaha tuk mendapatkannya.. izinkanlah hamba berusaha tuk menjadi Imam Baginya.. izinkanlah hamba tuk menjadi yang terbaik baginya.. Ya ALLAH.. Mudahkanlah segala urusan hamba... berikanlah hamba yang terbaik menurut Engkau baik bagi hamba.. AMIN AMIN YA RABB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar