5.24.2010

Ada Apa Gerangan???

STRESS.. Ada PIKIRAN... ga tau juga sebab musabab aku jadi begini..

hmm aneh.. yah aneh memang dengan diriku akhir akhir ini.. entah kenapa aku sangat sulit mengontrol emosiku belakangan ini.. entah kenapa aku jadi mudah marah.. mudah bete... AKU AJA bingung APA yang buat aku jadi kayak gini.. padahal biasanya gak gini loh.. ckckck ADA APA DENGAN DIRIKU INI YAA????

hmm sekedar info... aku itu gak biasa marah.. tapi gak tau nah,.. akhir2 ini kok jadi sering marah n bete sendiri... padahal hanya masalah kecil.. ADA APA DENGAN OTAKKU INI YA?? kenapa urat sarafku jadi cepet tegang.. APA YANG SEBENERNYA KUPIKIRKAN?? ANEH MEMANG... G jelas memang aku ini.. hahaha...

postingan kali ini cukup sampe disini aja deh.. ga punya kata kata nah buat lanjutin psotingan ini.. soalnya ku cuman mau bahas soal emosiku yang sedang aneh belakangan ini..

Moga Aja Emosiku cepet kembali normal lagi,. moga aja bisa menjadi Pengertian seperti budi haryono yang semestinya.... AMIN..
Ga enak juga kalo marah2 ga jelas soalnya.. hehehee.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar