4.27.2010

no cry...

bingung aneh.. dan semuanya gak jelas..

kadang mikir.. kenapa kok bisa jadi begini semua ini...

hahaa.. aneh memang aku ini.. bingung nah mau nulis apaan.. tapi pengen ngetik aja deh.. jadi ku ikutin jari2ku menari diatas keyboard laptopku.. dan akhirnya terciptalah cerita tak jelas dibawah ini..

baiklah akan ku mulai... hmm akhir akhir ini aku merasakan kebingungan yang teramat sangat bingung.. tapi akhirnya kebingunganku itupun mampu terjawab,..

aku sendiri gak tau aku bingung kenapa.. susah menjelaskannya.. karena semua ini terjadi gak di duga..

beruntung aku memiliki teman2 yang siap membantuku mengatasi kebingunganku ini..

sekarang ku sudah tidak bingung lagi.. dan sekarang ku dah bisa tersenyum.. hahahay.. wanna be a man with a great soul...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar