3.20.2010

first entry

Ketika Kamu Menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. aku percaya kamu hanya sekedar ingin tau apakah aku cukup kuat untuk membuka kembali hatimu untukku.. tsaaahh

mantep cuy..

bukannya mau sok romantis atau mau sok puitis.. but ya begitulah memang adanya yang aku pikirkan saat ini,... maklum hidupku tak jauh dari kata menunggu... kasian memang.. tapi ya begitulah adanya... *tertawa saja menjalaninya

bukannya mau sok lebay tapi ya memang begitu adanya.. hahaha.. paling jengkel aku dibilang lebay n narsis..*padahal sie emang.. hahaha.. cuman buat rame2an saja dan buat lucu2an... ckckckck

ibarat pepatah itu tak ada budi tak rame..

haha lucu juga curhat kaya gini.. ckckckck...
mohon doanya ya...

beli kucing dalam karung
karungnya karung beras
berasnya cap raja lele
lelenya dimakan kucing
kucingnya ada dalam karung
jadi dimana ikan lelenya??

ga jelas memang diriku ini.. hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar